PESAN DAN KESAN PEMBELAJARAN E-LEARNING


Assalamualikum warohmatulahi wabrokatuh.
Kesan dan pesan saya dalam pembelajran e-learning.

Kesan
Saya sangat senang dengan perkuliahan ITC ini karena selain dosennya baik, disiplin, tegas juga mata kuliahnya sangat menarik dan sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam pekerjaan saya sebagai seorang guru. Mata kuliah ITC membuat saya berfikir kreatif untuk meningkatkan minat siswa dalam belajar. Setelah saya belajar mata kuliah TI tentang banyak hal, materi kuliah M-Learning, E-Learning dan E-book sangat membantu saya untuk mempermudah proses pembelajaran. Dalam pembelajaran ini saya juga mendapatkan banyak ilmj tentang bagimana mengunakan pembeljaran e-learning di zaman skarang.
Mungkin itu kesan-kesan saya semasa kuliah ITC. :))))
Pesan
Tetap menjadi dosen terbaik, terkini yaa Paak ;))).. Selalu sehat, ceria agar terus bisa memberikan ilmu-ilmu yang bapak miliki.dan semua ilmu yang di berikan kepada kami menjadi amal jariyahnya pak.
demikian kesan dan pesan dari saya lebih dan kurangnya saya minta maaf
Billahi taufik wlihidayah
Wassalamu  Alikumu Worhmatulahi Wabarokatuh.

Komentar